Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

HIGHER



aku ingin seperti park soo ha
yang bisa mendengar suara hati
aku ingin seperti edward cullen 
yang dapat membaca pikiran orang-orang yang menggelepar diatas kepalanya
aku selalu bermimpi seperti itu 
bisakah aku seperti mereka?
aku ingin melakukannya
walaupun hal demikian.... 
hanya bisa ditemukan didalam cerita cerita khayal picisan
aku ingin dapat tertawa terbahak 
ketika membaca pikiran seorang yang sedang mengomel di dalam hati
aku ingin tersenyum
mendengar suara hati seseorang yang sedang dilanda cinta
dan aku.......ingin mendengar....
suara hatimu
membaca pikiranmu
seperti apakah?

dan sebaliknya
apa kau bisa....mendengar suara hatiku?
apa kau mendengarnya?
apa kau dapat melihat dan membaca pikiranku
pikiran kacau yang bertebaran diatas kepalaku?
tidak bisa?
kenapa?
apa karena seperti edward cullen yang tidak bisa membaca pikiran bella swan?
apa karena seperti park soo ha yang kehilangan ingatanya yang membuat kemampuannya mendengar suara hati seseorang mendadak luntur?
apa karena memang tak bisa?
tentu saja
bodoh sekali aku berharap kau tahu suara hatiku
siapa memangnya aku?
tidak penting
hanya seorang gadis kecil yang selalu bermimpi 
hanya seorang gadis biasa yang teledor
hanya seorang gadis bodoh yang selalu memendam perasaannya disana.....
di dasar hati
hanya seorang gadis bodoh yang rela mengagumimu seperti orang gila
dalam diam
dalam kebisingan
tanpa orang lain tahu

siapa yang tahu aku?
tak populer
tak secantik cinderella dan snow white 
siapa yang tahu aku?
yang tak pandai membuat lelucon
itu aku
yang jauh berbeda denganmu
benarkah?

mungkin saja takdir membuat kita bersama?
atau bahkan melarang kami bersama?
dan menemukan kebersamaan lain yang lebih layak dan pantas?

aku merasa tak pantas bersamamu
kau pantas bersamanya
benar 
bukan aku
aku hanya gadis penuh imajinasi
dan selalu memimpikanmu dengan bodoh
menghayal dan menulis cerita konyol tentangmu

bahkan aku menggapmu seperti bintang diatas sana...
langit gelap gulita
aku hanya dapat melihatmu dari bumiku
tak bisa ku genggam egois dengan kedua tanganku
kau begitu jauh
begitu tinggi
sinarmu begitu terang menyergap mataku
begitu indah menyapa mataku
tetaplah seperti itu 
aku tak peduli lagi
aku tak ingin menjadi gadis bodoh lagi
aku sudah lelah
hatiku lelah
berharap terlalu jauh

sudahlah aku menyerah
hanya sepihak
aku menyerah
biarkan aku bebas 
biarkan aku memikirkan hal lain yang lebih pentinng
aku akan mengejar cita-citaku tanpa peduli tentangmu
biarkan aku bebas seperti kupu-kupu

kau....tetaplah bersama bintang lainnya
besinar 
dan menyinari mata lain yang cantik
tetaplah bersama bintanglainnya menerangi malam
menyergap mata cantik yang begitu cocok denganmu
dan dia yang punya mata cantik itu bisa meraihmu dengan mudah


kamu...
sangat tinggi....dan jauh....untukku...tidak pantas


by : rabbitseo/@taprafita

APA INI? -____- MAU NGAKAK DULU. HAHAHAHA
hanya terinspirasi cover art lagu ailee jadi bikin kegajean kaya gini. ishhh alay lu pit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar